Tuesday, September 13, 2016

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop HUMOR #BAPER Terbaru



Informasi Film "HUMOR #BAPER"
Jenis Film : Comedy
Produser : Kk Dheeraj
Sutradara : Ali Pare
Penulis : Ammara Jian
Produksi : K2K Pictures
Sinopsis Film "HUMOR #BAPER"

Kisah yang membuat penonton baper alias terbawa perasaan biasanya merupakan kisah romantis. Humor #baper menawarkan kisah yang berbeda. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper.

Kecantikan Laila (Damitha Argoebie) membuat banyak pria terpikat. Kisah cintanya berujung manis pada pernikahan yang indah. Rozali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Tatkala pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Rozali pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali. Mereka membius keluarga mempelai pria. Laila Mencari korban baru kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manis nya muda bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel. Bapak Daniel diperankan oleh (Opie Kumis).

Opie Kumis Dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam kerena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film HUMOR #BAPER. Saksikan film HUMOR #BAPER di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop HUMOR #BAPER Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga jadwal film bioskop terbaru disini
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop HUMOR #BAPER Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.