Thursday, March 23, 2017

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop HITAM & PUTIH Terbaru



Informasi Film "HITAM & PUTIH"
Jenis Film : Drama, Action
Produser : Triandi Suyatman, Alip Sak
Sutradara : Daud Radex
Penulis : Susan Yu
Produksi : Jelita Alip Film, Vietnam Production
Sinopsis Film "HITAM & PUTIH"

Ruanli dan Ashui adalah kakak beradik. Ruanli bekerja sebagai pelatih bela diri sedangkan Ashui diam-diam bekerja sebagai pemain film tanpa tahu Ruanli.

Sementara Yurong adalah seorang wanita polisi yang sedang menyamar, dia sedang menyelidiki kasus Narkoba kelompok Chutian. Chutian adalah direktur utama berasal dari Hongkong, dia berbisnis tempat hiburan tapi sebenarnya berbisnis gelap narkoba.

Ruanli dan Megda sedang berakting sebagai polisi dan penjahat. Disaat yang bersamaan Ashi dan Jinmao membawa tas hitam dengan uang. Ashi dan Jinmao kira Ruanli adalah polisi, kaget dan buru-buru kabur dengan membawa uang. Untuk menghindar dari kejaran Ruanli, uang itu di simpannya di sebuah motor yang ternyata itu adalah motor Ashui.

Ruanli, Adang, Azun dan Ganni merencanakan untuk menyelamatkan Ashui dari tangan Chutian. Terjadi pertukaran antara Ashui dengan Tas hitam tanpa diduga ternyata Chutian merencanakan sesuatu sampai Chutian berhasil membawa kabur Ashui sebagai sandera. Chutian berhasil di kepung, dengan akal liciknya dia berusaha membuang barang bukti demi menghindar dari hukum.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film HITAM & PUTIH. Saksikan film HITAM & PUTIH di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop HITAM & PUTIH Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop HITAM & PUTIH Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.