Thursday, April 28, 2016

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop X-MEN APOCALYPSE Terbaru



Informasi Film "X-MEN APOCALYPSE"
Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy
Produser : Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Bryan Singer, Hutch Parker
Sutradara : Bryan Singer
Penulis : Simon Kinberg
Produksi : 20th Century Fox
Sinopsis Film "X-MEN APOCALYPSE"

Sejak awal peradaban, mutan pertama dan paling kuat dari dunia X-Men, Apocalypse (Oscar Isaac), sudah disembah sebagai Tuhan. Kekuatannya berasal dari kekuatan seluruh mutan lainnya, sehingga ia menjadi kekal abadi dan tak terkalahkan.

Ribuan tahun berlalu, Apocalypse bangkit kembali dan marah saat mengetahui ia tak lagi diperlakukan sebagai Tuhan. Ia memutuskan untuk membentuk tim yang berisikan mutan-mutan kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender), untuk memusnahkan manusia lalu menata dunia baru yang tentunya akan dikuasai oleh Apocalypse.

Demi mengakhiri rencana kehancuran Apocalypse, Raven (Jennifer Lawrence) dan Professor X (James McAvoy) memimpin tim X-Men muda menuju pertarungan hebat dengan musuh yang nampaknya tidak bisa dikalahkan oleh siapapun.





Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film X-MEN APOCALYPSE. Saksikan film X-MEN APOCALYPSE di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop X-MEN APOCALYPSE Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga jadwal film bioskop terbaru disini
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop X-MEN APOCALYPSE Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.