Wednesday, October 12, 2016

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop DAERAH TERLARANG Terbaru



Informasi Film "DAERAH TERLARANG"
Jenis Film : Horror
Produser : Gobind Punjabi
Sutradara : George Hutabarat
Penulis : TB. Ule
Produksi : Sentra Film
Sinopsis Film "DAERAH TERLARANG"

Malam itu Reza, Deny, Elin dan Desy menuju puncak untuk Shooting. Mereka Callingan pemain untuk film horror yang shooting di puncak.

Ketika melewati sebuah rumah angker, tiba-tiba mobil mereka mogok. Mereka kemudian diteror pocong penunggu rumah angker. Tapi akhirnya mereka bisa lolos dari terror pocong iseng itu, dan kemudian mereka memutuskan untuk menginap dulu di sebuah penginapan sebelum melanjutkan perjalanan esok hari. Ternyata pocong iseng mengikuti mereka sehingga Reza Cs kembali diteror pocong iseng yang datang ke penginapan. Menurut informasi warga, pocong iseng itu adalah arwah Mimin kembang desa yang bunuh diri di dalam rumah itu.

Shooting pun dimulai, kebetulan shooting yang dijalani Reza Cs adalah film horror. Pocong iseng ikut terlibat dalam film itu membuat Crew aneh padahal di Film mereka tidak ada peran pocong. Terror pocong iseng terus berlanjut, sampai akhirnya Reza bermimpi bahwa pocong itu mati akibat patah hati ditinggal tunangannya. Ia gentayangan minta dikembalikan cincin tunangannya yang pernah dilempar oleh tunangannya.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film DAERAH TERLARANG. Saksikan film DAERAH TERLARANG di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop DAERAH TERLARANG Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga jadwal film bioskop terbaru disini
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop DAERAH TERLARANG Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.