Sunday, October 23, 2016

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SHY SHY CAT Terbaru



Informasi Film "SHY SHY CAT"
Jenis Film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Adhitya Mulya, Monty Tiwa
Produksi : Starvision
Sinopsis Film "SHY SHY CAT"

Mira (Nirina Zubir) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, sang Abah (Budi Dalton), seorang jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang, untuk dijodohkan dengan Otoy, teman masa kecilnya. Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak pernah maju-maju, apalagi dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), anak yang seingatnya menyebalkan. Untuk menyiasatinya, Mira dibantu oleh dua sahabat, yaitu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) berniat menggagalkan perjodohan itu.

Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berbeda, dan mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy sekarang.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film SHY SHY CAT. Saksikan film SHY SHY CAT di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SHY SHY CAT Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SHY SHY CAT Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.