Saturday, December 17, 2016

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SING Terbaru



Informasi Film "SING"
Jenis Film : Animation, Comedy, Drama
Produser : Chris Meledandri, Janet Healy
Sutradara : Garth Jennings
Penulis : Garth Jennings
Produksi : Universal Pictures
Sinopsis Film "SING"

Dalam dunia yang dihuni oleh hewan yang bertingkah seperti manusia, seorang Koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) menjalani bisnis teater yang berada di ambang kebangkrutan. Dengan bantuan sahabatnya yang merupakan seekor Domba bernama Eddie (John C. Reily), Buster memutuskan untuk menggalang dana untuk mempertahankan bisnis teaternya sekaligus mengadakan kompetisi menyanyi terbesar di dunia.

Kompetisi menyanyi yang diselenggarakan Buster sukses menarik banyak peminat yang diantaranya adalah seekor babi bernama Rosita (Reese Witherspoon) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga, seekor gorila bernama Johnny (Taron Egerton) yang tidak ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai kriminal dan sang gajah pemalu bernama Meena (Tori Kelly), yang pengemar beratnya adalah kakeknya sendiri.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film SING. Saksikan film SING di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SING Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SING Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.