Sunday, January 15, 2017

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop LA LA LAND Terbaru



Informasi Film "LA LA LAND"
Jenis Film : Comedy, Drama, Musical
Produser : Marc Platt, Gary Gilbert, Jordan Horowitz, Fred Berger
Sutradara : Damien Chazelle
Penulis : Damien Chazelle
Produksi : Entertainment One
Sinopsis Film "LA LA LAND"

Mia (Emma Stone), seorang perempuan yang bercita-cita tinggi untuk menjadi aktris kerap berpapasan dengan Sebastian (Ryan Gosling), musisi jazz yang bercita-cita untuk mendirikan klub jazznya sendiri.

Kedua orang tersebut akhirnya saling jatuh cinta dan bakhan Mia pun mulai menyukai musik Jazz. Pada suatu hari, Mia mulai meragukan kemampuannya setelah ia kerap gagal dalam mengikuti audisi film. Sebastian yang percaya dengan kemampuan akting Mia, kerap mendorong kekasihnya agar tidak menyerah. Sementara itu, Mia berpikir bahwa Sebastian terpaksa bergabung kedalam band terkenal demi mencari nafkah untuk mereka berdua.

Pada akhirnya, perbedaan dan perdebatan diantara keduanya pun kian melebarkan jarak diantara mereka.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film LA LA LAND. Saksikan film LA LA LAND di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop LA LA LAND Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop LA LA LAND Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.