Saturday, February 18, 2017

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop THE SPACE BETWEEN US Terbaru



Informasi Film "THE SPACE BETWEEN US"
Jenis Film : Adventure, Drama, Romance
Produser : Richard Barton Lewis
Sutradara : Peter Chelsom
Penulis : Peter Chelsom, Tinker Lindsay, Allan Loeb
Produksi : VVS Films
Sinopsis Film "THE SPACE BETWEEN US"

Sekelompok astronot diutus untuk pergi ke dalam misi penelitian di Mars. Ketika mendarat, salah seorang astronot menemukan jika ia tengah mengandung. Tidak lama kemudian astronot itu meninggal setelah ia melahirkan seorang bayi lelaki.

Enam belas tahun kemudian, putra dari sang astronot, Gardner Elliot telah tumbuh menjadi seorang remaja yang menghabiskan hidupnya di planet Mars bersama para astronot. Gardner memiliki keinginan untuk bertemu dengan ayah kandungnya di bumi. Sementara itu ia juga menjalani persahabatan dengan Tulsa (Britt Robertson), seorang gadis yang tinggal di Colorado.

Ketika Gardner dan astronot lainnya kembali ke bumi, ia menyadari jika organ tubuhnya tidak terbiasa dengan atmosfir bumi. Ketika dirawat di rumah sakit, Gardner melarikan diri untuk mencari Tulsa.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film THE SPACE BETWEEN US. Saksikan film THE SPACE BETWEEN US di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop THE SPACE BETWEEN US Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop THE SPACE BETWEEN US Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.