Sunday, May 28, 2017

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop JAILANGKUNG Terbaru



Informasi Film "JAILANGKUNG"
Jenis Film : Horror
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara : Jose Poernomo, Rizal Mantovani
Penulis : Baskoro Adi Wuryanto
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures
Sinopsis Film "JAILANGKUNG"

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefry Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG. JAILANGKUNG lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film JAILANGKUNG. Saksikan film JAILANGKUNG di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop JAILANGKUNG Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop JAILANGKUNG Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.