Saturday, August 24, 2019

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop BUMI MANUSIA Terbaru



Informasi Film "BUMI MANUSIA"
Jenis Film : Drama
Produser : Frederica
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis : Salman Aristo
Produksi : Falcon Pictures
Sinopsis Film "BUMI MANUSIA"

Ini adalah kisah dua anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20.

Inilah kisah Minke dan Annelies. Cinta yang hadir di hati Minke untuk Annelies, membuatnya mengalami pergulatan batin tak berkesudahan. Dia, pemuda pribumi, Jawa totok. Sementara Annelies, gadis Indo Belanda anak seorang Nyai.

Bapak Minke yang baru saja diangkat jadi Bupati, tak pernah setuju Minke dekat dengan keluarga Nyai, sebab posisi Nyai di masa itu dianggap sama rendah dengan binatang peliharaan.

Namun Nyai yang satu ini, Nyai Ontosoroh, ibunda Annelies, berbeda. Minke mengagumi segala pemikiran dan perjuangannya melawan keangkuhan hegemoni bangsa kolonial.

Bagi Minke, Nyai Ontosoroh adalah cerminan modernisasi yang kala itu sedang memulai geliatnya.

Ketika keangkuhan hukum kolonial mencoba merenggut paksa Annelies dari sisi Minke, Nyai Ontosoroh pula yang meletupkan semangat agar Minke terus maju dan memekikkan satu kata, "Lawan!"




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film BUMI MANUSIA. Saksikan film BUMI MANUSIA di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop BUMI MANUSIA Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop BUMI MANUSIA Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.