Tuesday, September 10, 2019

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop MAKMUM Terbaru



Informasi Film "MAKMUM"
Jenis Film : Horror
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Alim Sudio, Riza Pahlevi, Vidya Talisa Ariestya
Produksi : Blue Water Films, Dee Company
Sinopsis Film "MAKMUM"

Dari film pendek peraih berbagai penghargaan karya Riza Pahlevi.

Sosok ghaib yang disebut MAKMUM oleh para penghuni asrama semakin sering mengganggu sejak RINI (Titi Kamal) menetap kembali di asrama untuk memenuhi permintaan IBU KINANTI (Jajang C Noer) yang kesehatannya terus menurun.

ROSA (Reny Yuliana) sebagai pemimpin asrama yg baru tidak merespon ketakutan ketiga siswi NURUL (Tissa Bianni), NISA (Bianca Hello), PUTRI (Adila Fitri) yang dilarang keluar asrama selama masa liburan, karena nilai mereka yang jelek. Intensitas kesurupan PUTRI yang terus meningkat, membuat suasana semakin tidak kondusif.

Rini menyadari ada sesuatu yang memang tidak beres di dalam asrama ini, ia mencoba membantu para siswi dan berusaha menguak misteri tersebut, hingga ia tidak sadar bahwa nyawanya sedang terancam.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film MAKMUM. Saksikan film MAKMUM di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop MAKMUM Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop MAKMUM Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.