Tuesday, November 29, 2016

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop FALLEN Terbaru



Informasi Film "FALLEN"
Jenis Film : Adventure, Drama, Fantasy
Produser : Claudia Bluemhuber, Mark Ciardi, Bill Johnson, Jim Seibel
Sutradara : Scott Hicks
Penulis : Nichole Millard, Kathryn Price
Produksi : Mayhem Pictures
Sinopsis Film "FALLEN"

Kehidupan Lucinda Price (Addison Timlin), seorang gadis remaja berusia 17 tahun berlangsung dengan normal hingga ia difitnah atas kejahatan yang tak pernah ia lakukan. Sebagai alternatif dari hukuman penjara, Luce diharuskan untuk bersekolah di Sword & Cross, sebuah akademi yang diperuntukan bagi pelanggar hukum dibawah umur.

Di sekolah itu, perhatian Luce terfokus kepada dua orang murid misterius terutama setelah ia merasakan keterikatan yang kuat dengan mereka. Seiring dengan waktu Luce mulai mengetahui jika identitas kedua pria misterius tersebut adalah malaikat yang telah mencintainya sejak ratusan tahun yang lalu. Kini Luce harus membuat pilihan tersulit dalam hidupnya, dimana ia akan menentukan cinta sejatinya.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film FALLEN. Saksikan film FALLEN di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop FALLEN Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop FALLEN Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.