Tuesday, November 29, 2016

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SECURITY UGAL-UGALAN Terbaru



Informasi Film "SECURITY UGAL-UGALAN"
Jenis Film : Comedy
Produser : Dhamoo Punjabi
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Penulis : Hilman Hariwijaya, Ferdy K
Produksi : MD Pictures
Sinopsis Film "SECURITY UGAL-UGALAN"

Acho, Dana, Lolox pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela.

Diam-diam, Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela.

Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela.




Sekian informasi tentang Review, Sinopsis dan Trailer Film SECURITY UGAL-UGALAN. Saksikan film SECURITY UGAL-UGALAN di bioskop-bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya) dan semoga informasi Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SECURITY UGAL-UGALAN Terbaru ini dapat berguna untuk para penggemar film di seluruh Indonesia. Lihat juga disini jadwal film bioskop terbaru
Sponsored by

Bagikan

Jangan lewatkan

Trailer dan Sinopsis Film Bioskop SECURITY UGAL-UGALAN Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.